12 Juli 2010

Kim Bum dan Kim So Eun


Kim Bum dan So Eun adalah aktris yang berasal dari Korea Selatan, nama mereka melejit ke seluruh dunia, terutama di Asia lewat drama seri "Boy Before Flower".
Dalam drama ini mereka di pasangkan sebagai lawan main, berkat akting mereka yang sangat terlihat natural dalam memerankan sepasang kekasih, mereka pun di daulat sebagai "The Best Couple" yang berhasil mengalahkan pasangan dalam drama Full House, Rain & Song Hye Kyo.



Bahkan para Fans mereka juga memberi julukan "SeoulMate" untuk mereka. mereka juga berhasil mendapat urutan teratas dalam kategori "Cute Couple". Sejak saat itu, mereka banyak mendapat tawaran iklan bersama seperti diantaranya Clean & Clear dan Anycall Boudigard. Tidak hanya itu, tawaran bermain Drama pun berdatangan kepada mereka. Semua Fans mereka sangat mengharapkan mereka Menjadi Sepasang kekasih di kehidupan nyata ( termasuk diri ku..xixixi).

Udahlah mereka memang the best Couple, ga ada yang bisa nandingin...semoga semua berlanjut di kehidupan nyata mereka..Amin,,I love Them FOREVER...^_^

1 komentar:

  1. haha! samalah.. minat sgt dengan Double K! ngee~ cute couple diorang ni. Hope diorang jd couple yang betul2.. amin! hakz!

    BalasHapus